Rabu, 05 Oktober 2016



MINGGU YANG MEMBANGGAKAN

Minggu yang membanggakan, minggu yang membuahkan hasil prestasi bagi siswa (i) SMK SPP Negeri Samarinda. Ya! tepat dihari minggu, 25 September 2016 SMK SPP Negeri Samarinda berhasil menorehkan prestasi dalam Lomba Penaikan dan Penurunan Bendera (LP2B) Tingkat Provinsi yang dselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Samarinda.
Dalam bidang lomba ini SMK SPP Negeri Samarinda meraih juara II kategori Penurunan Bendera, Juara III kategori Penaiakan Bendera dan Juara Umum III untuk semua kategori. Hal ini sangat membanggakan sekaligus mengejutkan karena dengan sedikitnya waktu yang tersedia untuk merekrut dan melatih anggota yang ada, namun berkat tekad dan kerja keras yang dilakukan oleh siswa, pelatih serta dorongan penuh dari guru-guru akhirnya semua usaha tersebut membuahkan hasil yang membanggakan.
Memang kita belum meraih juara I, tetapi ini adalah awal yang baik untuk kita lebih bersemangat lagi guna meraih prestasi terbaik dalam segala bidang, baik itu akademik maupun non akademik.
Selamat bagi siswa (i) yang telah berprestasi, trimakasih atas kebanggaan ini. Terus tanamkan jiwa kompetitif kita, pupuk rasa kebersamaan dan tingkatkan lagi semangat perjuangan.
SMK BISA!!!!!!!!!!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar